Saturday, June 9, 2012

Suatu Hari Nanti...

Posted by Miss A at 6:09 PM
terkadang, di malam hari, aku berharap dapat berbaring disampingmu. merasakan hangat tubuhmu. mendengar suaramu saat kita berbincang, berpelukan, bercerita hingga lelap.
ada saat, dimana sering aku berharap akan melihatmu di pagi hari, mengenakan pakaian kerjamu, mencium keningku, dan menyapaku yang masih bergelung selimut.
tak jarang, aku berkhayal memasak sarapan untukmu, melihatmu menikmati setiap sendok suapan cinta yang kusajikan.
seringkali aku bahkan membayangkan membuka pintu di sore hari, melihat wajahmu kembali, bertanya apa kabarmu. lalu kita akan duduk di teras, ditemani teh hangat, pisang goreng dan celoteh-celoteh tentang waktu yang berjalan, pelan tapi pasti.
mungkin, nanti di halaman akan ada anak-anak kita yang berlarian, tertawa-tawa mencabuti bunga-bunga yang kutanam, atau bahkan menyirami rumput di teras rumah kita.
diam-diam, aku sering bermimpi kau meng-imami tiap doaku. bermimpi melihat langit jingga yang sama saat petang. aku bermimpi, melihatmu duduk di sebelahku, menikmati makan malam kita.
diam-diam, mimpiku sering menghadirkanmu yang duduk di meja kerja, dengan kening berkerut memandangi layar laptopmu.
kadang-kadang, imajinasi menuntunku ke sebuah adegan dimana kita akan bergandengan tangan, menjalani hidup bersama. adegan seperti kau membelai rambutku, mencium pipiku, kemudian mengucapkan 'selamat ulang tahun, sayang' setiap tahunnya pun, muncul dalam imajinasi.
yah, suatu hari nanti, mungkin, akan kutemui waktu tersebut.
waktu dimana aku akan mengenakan kebaya putih dan menangis terharu.
waktu dimana kau akan mengucap janji, disaksikan malaikat-malaikat, disaksikan Dia.
waktu akhirnya kita akan menghabiskan sisa hidup bersama, selamanya.
suatu hari nanti.....

2 comments:

Post a Comment

 

My Friday Night.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review