Wednesday, February 8, 2012

Eva, Namanya..

Posted by Miss A at 2:08 PM
Namanya Eva. Perempuan dengan potongan rambut pendek itu adalah teman baikku selama 5 tahun belakangan ini. Pertemuan pertama kami terjadi di sebuah Distro. Salah seorang teman mengenalkan kami. Dan kami dengan mudahnya akrab, seolah-olah sudah mengenal sejak dulu.
Namanya Eva. Dia bekerja di bagian ticketing sebuah perusahaan airlines, sementara aku bekerja sebagai CS di sebuah perusahaan provider. Sahabatku itu, perempuan yang riang. Ia jarang tampil sedih, atau dengan muka yang bersungut-sungut. Sahabatku itu suka menggambar. Suka musik metal. Kami terkadang bersenandung mendengar beberapa lagu-lagu terbaru bersama.
Namanya Eva. Kami pergi berbelanja bersama, keluar masuk mall dengan tawa. Ia mendengarkan cerita-ceritaku. Aku menyimak cerita-ceritanya. Kami pergi sarapan bersama di taman. Piknik ke pulau-pulau dengan pantai indah, saling meminjamkan baju dan heboh melihat style-style terbaru di majalah fashion favorite kami.
Namanya Eva. Sahabatku itu perempuan yang suka traveling. Ia pergi ke gunung, berlari di pantai, berpiknik di hutan, tersenyum lebar berpose di depan sebuah danau. Perempuan yang terobsesi dengan planet Mars.
Namanya Eva. Sahabatku yang unik itu, kini tengah hamil 2 bulan. Ia menikah dengan Beno, lelaki yang selama ini, diam-diam kucintai.



*PS : Jika ada kesamaan tokoh dan tempat, mohon diingat, bahwa ini hanya fiksi belaka. Terimakasih :)

4 comments:

depz said...

last line nya #jlebbb

(y) (y)

Miss A said...

thank you, depz :)
ff yg jadi heboh ini.. fyyuuuhh.. *lap peluh*

berbagifun said...

endingnya.....

Miss A said...

endingnya kenapa ayooook? wkwkwkwk..

Post a Comment

 

My Friday Night.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review