Sunday, February 5, 2012

Seksi!

Posted by Miss A at 4:57 PM
Sore ini, seorang teman di BBM bertanya, hal apa yang membuat saya tergila-gila sama lelaki. Woohoo, tricky. Tapi saya kemudian ingat sama notes saya di FB, 20 juli 2009, yang terinspirasi dari pertemuan saya dengan teman lama, berjenis lelaki. Here's i answer your question :)

"Selama ini kata seksi sering dihubungkan dengan makhluk bernama perempuan atau wanita. Selama ini juga kata seksi sering dihubungkan dengan pakaian minim atau serba terbuka. Nah, dari segi perempuan, saya pengen bilang kalo yang namanya seksi ngga cuma milik perempuan. Cowok, lelaki, atau pria juga bisa banget qta sebut sebagai seorang yang seksi. Bukaaaaaan, bukan yang punya badan hasil fitness Ade Rai-wannabe lho yang saya maksud. Bukan juga cowok yang berprofesi sebagai model atau bahkan stripper. Hehe :)
Ada beberapa hal dari mereka yang seksi, ngga cuma fisik, tapi secara non fisik juga.
Setelah saya ketemu beberapa orang baru berjenis kelamin pria beberapa waktu ini, menurut saya nih ada bagian tubuh mereka yang bisa bikin saya bilang mereka seksi, yaitu tangan.
Coba deh kamu bandingin tangan2 para lelaki yang ada di sekitar kamu. Ada kan tangan2 yang bikin kamu ngerasa yakin kalo tangan itu bisa ngegenggam tangan kamu erat, dan bisa diandalin waktu kamu butuh pegangan? Tangan yang ngga kekar2 banget tapi ngasi kita keyakinan kalo tangan itu cukup kuat, tangan yang bikin kita ngerasa nyaman disentuhnya. That's what i call sexy. Gimanaaaaa gitu ngeliatnya. Rasanya jadi pengen tangan kita digenggam terus.. Hehehe,,
Tapiiiii.... Ada juga kan tangan2 yang biasa aja, atau malah bikin kita ngerasa jijik ngeliatnya karena kotor, ngga keurus. Males banget deh. Jangankan disentuh, ngeliatnya aja udah ilfil. And that is far, far away from what i call sexy.
Bagian lain dari makhluk bernama lelaki yang menurut saya seksi adalah dari cara ketawanya. Tawa mereka untuk hal2 yang lucu, ngga tertawa irit, ngga tertawa ngakak berlebihan. Ngga juga tawa yang dibuat-buat dengan suara aneh dan ekspresi berlebihan. Tawanya itu malah ngebikin kita yang ngeliat jadi pengen ketawa juga. Bikin kita ngerasa lucu dan bahkan tertular perasaan riang.
Sejauh ini 2 hal itu yang ngebikin saya bisa bilang seorang cowok keliatan so sexy. Dua hal itu tuh yang bisa bikin saya menyebut cowok sebagai makhluk yang seksi.
Kalo menurut kamu?"

Oke, ini mungkin jawaban yang jauh dari pertanyaan yang dilontarkan teman saya. Apa yang ngebuat saya tergila-gila sama seorang lelaki dan saya menjawab tangan juga ketawanya? Well, jawaban saya sebenarnya adalah, keseksian dari seorang lelaki, membuat saya tertarik dengan mereka, dan itu bisa jadi awal yang cukup membuat saya tergila-gila sama seorang lelaki. Kalo kamu? Apa yang bikin kamu tergila-gila? Saya? #eh? #dikeplakinmassa

3 comments:

berbagifun said...

dan saya pun sexy...

berbagifun said...
This comment has been removed by the author.
The Game said...

cow seksi itu ketika dia mampu membentuk keluarga dan menjadi seorang teman, pacar, suami bagi istrinya dan bener2 jdi ayah bagi anknya... :D

Post a Comment

 

My Friday Night.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review