Monday, September 10, 2012

My Life On 26th

Posted by Miss A at 6:05 PM
What's up life? Mine, it's been good.

Kerja di tempat baru ini, sudah mau 9 bulan. I found it great, walaupun ngga jarang suka bete juga sih, apalagi kalo si Bos mood2an, bakal kena tancep kata2 tajem deh, suer. Tapi, dari 3 jenis kerjaan yang sudah saya lakonin selama ini, pekerjaan terakhir ini yang paling enak lah. Paling cocok.

Dulu sempat di provider si Merah, tapi ngga nyaman. Suka dibeda-bedain gitu rasanya antara senior dan junior. Ah, apa saya aja yang terlalu sentimentil ya? Bingung di provider, pindah ke Bank. Oh well, kek gini ini rasanya keluar kandang macan masuk ke kandang ular. Ngga lebih baik, Bank cuma keliatan bagus dari seragamnya doang. Kerjaannya bikin setrrrrrrrrres. Or maybe is it me yang manja yah? Tapi emang berat sih rasanya mengerjakan hal yang ngga kita sukai. Bangun pagi males banget. Jam 5 sore sudah ngelirik jam terus pengen pulang. Ketemu akhir pekan itu rasanya kek lepas dari cekikan Hulk, bebas dari hantaman gada Thor, dan selamat dari serangannya Iron Man #tsaaaah.

Sampe akhirnya ketemu kerjaan terakhir ini. Saya kembali lagi ke perusahaan provider. Pelayanan dan servis emang bener2 kerjaan yang paling pas deh. Seneng ketemu customer, lebih seneng lagi bisa membantu mereka dengan baik dan benar. Ngga ada ngerasa dibeda-bedain lagi. Lha wong mau dibedain sama siapa, saya dan teman2 semua CS angkatan pertama kok :p

Belajar banyak banget disini, semua dimulai bener2 dari awal. Gmn cara ngecek MSISDN, bayar tagihan, sampe ngisi ulang voucher pulsa. Oh, and i learn fast ;) Rasanya puas kalo bisa solving problem pelanggan. Tiap dateng kantor, kerjaannya ya dandan, makan, internetan sampe bosen, handling customer, foto2. Itu semua, dibayar. Hahaha. I love my job so much!




Ngga cuma kerjaan aja yang saya mulai dari awal lagi. Kehidupan asmara pacaran pun dimulai lagi dari nol, dengan yang baru. Kontras dengan tipikal pacaran sebelumnya, yang ketemu sama orang yang sama-sama doyan ngobrol, kali ini i'm having a relationship with the lempeng one. Saking lempengnya, saya ngga pernah tau apakah dia lagi seneng, marah, atau sedih. Wong ekspresinya datar aja gitu.

Tapi dia baik (yaiyalah menurut looooohh..). My favorite things from him is that he always have a positive thinking for everything. Orangnya ngga panikan, santai, ngga suka nuduh dan berpikir negatif, dan tenang. Kadang gregetan juga. Apalagi saya tipikal yang pengen-langsung-bejek-bejek-muka-orang-kalo-lagi-marah. But he soothe me.

Then i change into a person yang kalo dikata-katain kasar sama mantan di twitter cuma diem menghela nafas, ngga cerita sama siapa2, sampe akhirnya bener-bener tenang. Hih, kalo saya yang dulu pasti udah gatel pengen bales twit si mantan dengan ngga kalah kasar juga. I become a positive person yang ngga gampang terpancing, ngeliat permasalahan dari dua sisi. Ah, I like my new me! A grown-up version of me. Yay!
Karena pacar terakhir ini doyan traveling, alhasil saya juga jadi doyan jalan-jalan juga nih. Seru! Jeleknya, saya sama dia doyan makan dan males2an ya. Menggendut lah kami. Hahaha.. Tapi ngga papa deh. Kata orang, love is being fat together :p




Anyway, udah lama ngga update blog yah. Sibuk menikmati dunia nyata, alhasil blog terlantar, twitter pun jarang-jarang di-update. Bikin flash fiction juga cuma kata-kata di awang-awang doang, ngga pernah tertuliskan sampai selesai. Susah ih nulis flash fiction kalo ngga lagi patah hati. Hahaha..

Ini twitter juga, ngga rajin-rajin amat saya pelototin lagi. No more keypoh, karena sesungguhnya keypoh hanya akan berujung pada sakit hati dan badmood. Timeline juga seringkali memancing keinginan untuk nyinyir to the max. Belum lagi #twitwar, menguras emosi. Not good, not good. Facebook apalagi. Cuma diaktifkan kembali untuk hunting olshop dan menampung tag2an foto dari temen. Tumblr cuma dibuka untuk ngeliat postingan gambar2 terbaru dari girlband favorit. Kata sepupu, lebih baik menjaga yang ada di dunia nyata daripada merisaukan dunia maya. So that's what i do exactly. Menikmati setiap kencan bareng pacar. Menikmati main dan jalan bareng temen-temen ketawa ngakak seseruan. Menikmati waktu dirumah dengan ngobrol bareng Ibu, adik-adik, atau sekedar duduk bareng Papa di ruang tamu. I feel good, really good :)









Even better,  i spent such a nice me-time, doing things i like. Ke mall sendirian, window shopping, reading, enjoying every food i ate, dan ber-narsis ria foto2 ala model bareng temen yang punya kamera. Hasilnya? Nih, saya sharing di bawah :p




Gimana? Saya cocok jadi model? Hahaha.. It's a very awesome life, this couple months. Karaokean, makan di warung pinggir jalan, ketawa2 bareng temen2 sampe bego, we're even take a vacation to Tanjung Aan dan Desa Sade, sharing bareng pacar, enjoying family-time. Fun! It's totally a new me. No more sad and frustrating song. No more irritate feeling #tsaaah. Lebih positif, lebih tenang, menikmati hidup, dan semakin dewasa. Selain kecerobohan saya--mecahin teh botol, nabrak ujung meja, kejedot pintu, mecahin kaca wastafel, dll-- (sepertinya) saya sudah cocok jadi perempuan 26 tahun :)

Sekian dulu postingan blog yang sudah berjamur ini. Bakal berusaha lebih rajin untuk nge-blog lagi ah--kalo lagi ngga menikmati hidup sik :p
Have a blast one, you!

1 comments:

Unknown said...

Boooooooooooring... Give us some action up in here... Burn something, blow someone's head off..

Post a Comment

 

My Friday Night.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review