Wednesday, July 30, 2014

Happy Ied, Happy Eat!

Posted by Miss A at 10:23 AM
Saya ngga mau ngitungin jarak postingan terakhir sampe dengan sekarang saya nulis lagi. Terlalu jauh dan jarang.
Status sudah berubah jadi istri orang, sudah jadi menantu di keluarga baru. Well, sepertinya status ini juga bakal segera berubah menjadi ibu. I'm 3months old pregnant mommy now. Yay! Seru seru gimana gitu ya. Dulu iri sama temen - temen yang sudah hamil, sekarang pas sudah hamil dan ngerasain sendiri mual muntah trimester pertama ini, wooooooh, horror! But i'm still a lucky preggo dibandingin sama bumil2 lainnya yang ternyata sampe ngga bisa makan bahkan opname dan diinfus :(
Saya masih bisa makan apa aja, walaupun in the end dimuntahin hahaha.. Tapi tetep mau makan ini itu kok. Ngga ngidam yang aneh2 juga. Kalau sekedar ngga bisa nyiumin pewangi ruangan sih wajar kan?
Anyway, ini lebaran pertama setelah menikah, sayangnya ngga bisa bareng suami merayakannya. Karena suami mudik ke Jawa and i'm stay here, ngungsi sementara ke rumah Mami yang aware banget tiap kali saya tiduran telungkup. Langsung ngomel. Hiks.
Banyak makanan yang ngga bisa dimakan di saat lebaran ini oleh bumil. Seperti misalnya ga bisa tiap hari minum C*caC*la dingin yang numpuk di kulkas. Atau, makan Jaje Tujak dan Poteng! Hih, ini bikin pengen pake bingits tapi ngga boleh. Poteng adalah fermentasi dari tape yang dikasi ragi kemudian diperam, biasanya 3harian. Kata Mami terlalu keras buat dikonsumsi bumil. Bisa - bisa debay yang di dalem jadi mabok. Alhamdulillah, saya masih bisa makan yang lain, seperti opor, soto, plecing kangkung, mi goreng, nastar, kastengel, putri salju, dan kue bawang dan kue - kue lainnya dengan lancar. Hihihi..
Semoga kehamilan pertama ini berjalan lancar sampai akhirnya lahiran nanti. Pengennya punya anak cowok, tapi yah, cewek atau cowok, yang penting sih lahir sehat dan sempurna ya. Aamiin. I'm wishing you a very Happy Ied Mubarak, selamat berkumpul dengan keluarga, selamat makan - makan, dan selamat liburan. Enjoy!




1 comments:

BangAjie said...

Wahh ada bumil baru..
selamat selamat. moga sehat selalu debay sama bumilnya.
mohon maaf lahir batin ya aira :)

Post a Comment

 

My Friday Night.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review