Monday, January 23, 2012

Karena Ku Sanggup..

Posted by Miss A at 5:43 PM
Sore ini, lagu lama dari Agnes tiba-tiba saja terdengar di telinga saya waktu lagi mendengarkan sebuah radio streaming lewat headset di telinga saya. Oh my God, betapa kejam radio ini, karena lagu yang diputarkannya dengan sukses menarik saya ke pusaran masa lalu. Pusaran masa lalu dimana saya dan dia masih terikat bersama. Masa lalu dimana selain tertawa, saya juga tak jarang menangis. Masa lalu yang membuat saya sesak, ingin meneteskan airmata, mengingat semua yang pernah dia lakukan. Diantara pelukan dan ciumannya yang hangat, kata-kata manisnya terbagi untuk wanita lain. Hatinya, walaupun tak banyak, tapi sempat ia tawarkan pada wanita lainnya. Masa lalu dimana ada saat dia selalu menopang saya, menghibur, menggenggam tangan saya, tertawa bersama saya menikmati matahari tenggelam, namun juga menggandeng wanita lain, tertawa berdua dengan sepotong blueberry cheesecake di sebuah malam. Saya tahu, saat melakukannya, hatinya masih di tangan saya. Dia tak sepenuh hati memberikan rayuannya. Tak sepenuh hati meminta wanita tersebut memeluknya, atau mungkin menciumnya.

Saya langsung browsing video klip lagu ini dan membaca liriknya. A simple yet beautiful video, dengan lirik yang ternyata juga bisa dengan sempurna mengekspresikan perasaan saya.

Biarlah ku sentuhmu
Berikanku rasa itu
Pelukmu yang dulu
Pernah buatku

Ku tak bisa paksamu
‘tuk tinggal disisiku
Walau kau yang selalu sakiti
Aku dengan perbuatanmu
Namun sudah kau pergilah
Jangan kau sesali

Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Kalau memang harus begitu

Tak yakin ku kan mampu
Hapus rasa sakitku
Ku ‘kan selalu perjuangkan cinta kita
Namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Kalau memang harus begitu



Tak perlu kau buatku mengerti
Tersenyumlah karena ku sanggup




Ah well, akhirnya dia meninggalkan saya. Saya tahu, saya yang salah. I made a big mistake, wasn't I? Tapi sungguh, serindu apapun, saya tak ingin melihatnya lagi, tak ingin mencari tahu apapun lagi tentangnya. Serindu apapun, saya akan biarkan diri saya bergeming, menahan diri untuk tak mendengar, tak berbicara, tak mengintip, apapun, semuanya, tentang dia.

Bahagialah kau, dengan siapapun itu. Jangan hampiri aku lagi. Karena walau ku tak mau, aku pasti sanggup :)

0 comments:

Post a Comment

 

My Friday Night.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review